Terlibat Cinta Buta? Move On Aja !

Tadi ada temen aku di facebook, dia lagi curhat tentang “ Pacarnya yang ngeduain dia dengan cewek lain, kata pacarnya dia itu cinta dan tulus sama temenku itu “ *aduh ribet saya ngetiknya*
            Temen aku itu bingung mesti bersikap gimana? Di pertahanin atau balik ngeduain cowoknya.
            Buat aku yang kalo ada di posisinya, aku bakalan putusin cowok itu. Cinta itu bukannya saling melengkapi. Tuhan menciptakan hati itu cuman sekeping, oleh sebab itu Tuhan menciptakan semua manusia berpasang – pasangan untuk melengkapi hati itu menjadi utuh. Cinta yang tulus itu pasti bisa menjaga. Menjaga pasangannya, menjadi hatinya agar tak terbagi untuk orang lain.
            Cinta yang tulus itu bisa menjaga agar dia tidak mendua. Untuk apa mempertahankan cinta hanya karna “ Tanggung loh aku pacaran sama dia udah 3 tahun atau apa gitu “
            Apa artinya sebuah hubungan yang lama jika cintanya tidak tulus, tidak benar – benar menyayangi. Aku rasa itu cinta buta. Buta karna mata dan hatinya tidak bisa memilih dan memutuskan cinta yang tulus itu seperti apa.
            Udahlah waktunya MOVE ON ! Lupakan aja pasangan yang seperti itu. Buka hati aja menerima yang baru, yang bisa lebih baik dari pasangan sebelumnya.
            Jangan mau di kendalikan oleh cinta kita, harusnya kita yang bisa mengendalikan cinta itu sendiri. Bukannya manusia tercipta dengan akal yang sempurna dari Tuhan, gunakan akal itu dengan baik. Jangan mau hidup gila akibat CINTA BUTA.
            Mending bershower atau angkat gayungnya, kita nyanyi aja yuk.

Andien  - Moving ON !
mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
namun diriku kini kembali
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku

reff:
bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini
tiada lagi yang mampu menghalangi
aku takkan berhenti melangkah
’cause i’m moving on
mungkin pernah ku menangis
mungkin diriku pernah tersakiti
(namun diriku kini kembali)
coba nikmati indahnya dunia
tiada lagi bayangan dirimu
yang selalu mencoba menahanku
repeat reff
ku percaya nanti kan ada saatnya
cinta kan datang padaku lagi
(bersama mentari ku bernyanyi
mewarnai hari-hari
bersama pelangi ku menari
menyambut bebasnya hati ini)
repeat reff
moving on, moving on, yeah, yeah


0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon