Selamat Hari Ibu ( 22 Desember )

Ini tanggal 22 Desember yah.
Happy Mother’s day, mari beri penghargaan untuk para ibu yang selama ini telah mengandung dan merawat sampai kita sebesar ini.
Alhamdulillah ya, kalian semua pada ngasih apa nih buat ibu kalian?
Barang, pelukan hangat, cuman sekedar ucapan, atau ciuman sayang untuk ibu?
Semua orang punya banyak cara untuk menunjukan rasa sayangnya terhadap kedua orang tuanya, lebih lagi terhadap ibunya. Kalian itu termasuk kategori mana? Biasa menunjukan langsung dengan perbuatan dengan sekedar memberi hadiah atau malah ingin menunjukan rasa sayang terhadap ibu tapi SUSAH untuk di tunjukan secara langsung.
Buat Dian sendiri termasuk dalam orang yang susah untuk mengungkapkan secara langsung. Bukannya gak sayang sama ibu, cuman yaitu SUSAH untuk di tunjukan. Faktor ego mungkin.
Di dunia ini aku yakin sebandel – bandelnya kita terhadap ibu, sering membuat ibu marah, kadang sering membangkan dan tidak patuh TAPI jauh dari lubuk hati yang paling dalam, sangat dalam KITA SELALU SAYANG SAMA IBU, SAYANG BANGET !
Di dunia ini sayang yang gak bisa di tandingi itu sayangnya ibu terhadap anak – anaknya.
Masakan enak yang gak bisa di tandingi itu masakan ibu, meski dengan lauk sederhana tapi selalu terasa enak karna ibu membuatnya dengan rasa CINTA.
Pacar kamu pernah bilang gak “ Aku sayang sama kamu tulus “ tapi sejujurnya aku sadar dan pasti semua sadar “ Kasih sayang dan cinta yang tulus itu cuman kita dapatkan dari seorang ibu “
Pernah berpikir untuk membahagiakan seorang ibu tapi gak tau caranya?
Kembangkan aja bakat kita, setiap manusia kan pasti punya bakat masing – masing. Terus gali bakat itu sampai suatu saat kau bisa ciptakan hal positif yang bisa membuat ibu bangga mempunyai anak seperti kita.

Selamat Hari Ibu
Aku sayang Ibu, akan selalu sayang meski tak ku ucapkan secara langsung :*

0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon