Ayo katakan BALIKAN !

Kamu itu beneran gak tau? Atau pura-pura gak tau? Atau jangan-jangan memang gak mau tau?
Susah ya punya pacar, tapi lebih tepatnya mantan pacar yang gak peka sama yang namanya perasaan dan cinta !!
Kurang ya sinyal WARNA IJO, yang udah terpampang jelas kayak di LAMPU MERAH !!
Apa aku harus menimpuk kepalamu dengan batu bata sampai kau sadar?
Susah ya buat ngucapin kata BALIKAN?
Kata BALIKAN itu kan cuman 1 kata terdiri dari  7 huruf, cuman ngomong itu doang susah ya?
Kamu itu memang ngangenin tapi terkadang juga bodoh, paling bodoh sedunia kalo masalah perasaan.
Mantan pacarku, tau gak aku itu mau kamu katakan “ Kita BALIKAN YA “
Cepat katakan ! ayo katakan ! kalo gak *ngasah golok*  *maksa*
Aku tau kamu masih sayang sama aku, lebih tepatnya masih mau berkomitmen denganku cuman rasa EGO mu itu masih mengalahkan semuanya.
Aku tunggu sampai waktu 1x24 jam, kalo kamu belum ucapin kata balikan lihat saja aku akan ke rumahmu dan menjatuhkan BOM ATOM seperti yang aku lalukan di kota HIROSHIMA dan NAGASAKI.
Kalo gak mau jadi korban pemboman yang 3x, makanya cepetan ucapin kata balikan !
Jangan lupa kalo mau ngajakin balikan SMS aja, telpon juga boleh. Untuk nomerku lihat aja di balik hatimu, pasti ada kok


Hahahahahaha............................. EFEK OTAK STRES ! 

0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon