Secarik Surat Untuk Dirimu

DEAR SAYANGKU......

Setidaknya sampai malam ini aku masih merindukanmu.
Rasa ini masih bertahan meski terkadang butuh kesabaran untuk mempertahankannya, tak peduli harus berapa kali rasa rindu yang tak tertanggapi ini harus menyerangku.
Setidaknya hatiku tak bisa menolak bahwa diriku masih tetap seperti dulu.... Aku mencintaimu.

Telah kita lewati jarak yang menjadi pemisah kita. Wajah dan pipi tembemmu tak dapat ku lihat lagi. Suara dan beberapa pesan singkatmu yang mengabarkan bagaimana dirimu disana.
Aku tak tahu apakah semua benar, hanya saja cinta yang membuat rasa ini percaya.

Entah kapan kita bertemu....
Memeluk dan meluapkan semua rasa rindu yang selama ini selalu terkalahkan oleh kesibukanmu.
sering kali aku mengatakan rindu, tetapi selalu saja tak ada respon bahwa kau juga merasakan seperti itu.
Tiap kali aku mengatakan rindu, aku butuh waktu dan perhatian lebih, maka waktu itu pula akan tercetus pertengkaran antara kita, kamu dan aku !

Setidaknya jangan seperti itu, buat aku merasa yakin bahwa hatimu masih seperti dulu.
Bahwa masih ada rindu untukku.
Buat aku yakin untuk bertahan terhadapmu, karena disini banyak pria yang mencoba mencuri perhatianku.
Banyak pria yang terlihat lebih peduli terhadapku dibanding kamu, pacarku.

Ya , tapi aku masih tetap seperti ini sayang...
Bertahan....
Aku masih bertahan karena aku berharap masih ada cinta dalam diam dan sikap dinginmu.
Meski aku tak yakin sayang...

           RUMAH RINDU, 22 Mei 2013

*****************************

DIAN HENDALINA

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon