Kamu Tau !

Malam ini tepat di pukul 00.45 saat guyuran hujan tengah sibuk menghiasi malam pekat. Seperti biasa kalo belum tidur tepat jam 12 teng, bawaannya aku gak bakalan bisa tidur sampai pagi.
Malam ini pikiranku kalut, hampir gila akibat ingatan – ingatan tentang kenangan yang hampir membuat malam – malam ku jadi uring – uringan. Memikirkan seseorang sampai larut malam seperti ini.
Pernahkah kau wahai seseorang yang ku pikirkan tak bisa tidur sampai pagi hanya karna memikirkanku? Entahlah, aku rasa tidak.
Harusnya kau tau begitu sakitnya terkurung dalam hati yang sedang merindu. Harusnya kau pahami begitu sakitnya memikirkan seseorang yang takkan pernah memikirkan balik.
Aku bahkan tak tau kenapa Tuhan bisa mempertemukanku dengan seseorang sepertimu. Seseorang yang hanya bisa di pikirkan tapi tidak memikirkan.
Aku juga bahkan ingin gila, gila sampai tingkat akut.
Siapa bilang merindu dalam kesepian itu enak? Aku rasa semua orang juga berpikiran bahwa itu tak enak dan takkan pernah enak.
Tersiksa? Aku rasa kau tau jawabannya.
Aku tak perlu kau kembali bersamaku lagi, yang aku inginkan bawa semua ingatan tentang dirimu yang telah membekas abadi di hati dan otakku.
Kau tau rasanya memang TAK ENAK dan TIDAK AKAN PERNAH ENAK.
Disini aku masih membuka mata jelas, menerawang dan mencari bagaimana agar kau bisa pergi dalam ingatanku walau SEDETIK SAJA !
BISAkah? AKU HANYA INGIN SEDETIK SAJA  AGAR KAU TIDAK BERSARANG DALAM LABIRIN OTAKKU.
BISAKAH KAU TAK MENGGANGGU SETIAP ALUR CERITA HIDUPKU YANG INGIN KU ATUR TANPA CAMPUR TANGAN KEHADIRANMU.
Aku benci harus selalu tidak tidur sampai pagi hanya karna memikirkanmu.
Aku benci harus selalu membanting hape saat SMS mu tak datang menyapa dan menghiasi hariku.
Semakin aku sadar kau bukan milikku lagi, semakin rasa ini SEPERTI tertusuk belati yang aku genggam sendiri.
Aku tau kau telah bersamanya, oleh sebab itu aku harap bawa pergi semua tentangmu dari dalam labirin otakku.
KAMU TAU RASANYA MERASAKAN RINDU YANG TAK TERBALAS.
Ayo cepat angkat kaki dari pikiranku.

0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon