Setangkai Mawar dan Surat Kaleng Part 3

SETANGKAI MAWAR DAN SURAT KALENG PART 3

***
            “ Ya ampun dek, kenapa jadi gini? “ Kaget ka Kirei.
            “ Tadi ke senggol mobil kak “ Jawabku yang langsung duduk di sofa.
            “ Siapa yang berani giniin adeknya kaka “ Ujar ka Kirei.
            “ Enggak tau, banci kali “ Jawabku santai.
            “ Yaudah, kaka ambilin kotak P3K nya dulu ya, kamu tunggu disini jangan kemana – mana “
            “ Iya kak, cepetan ya “

Ka Kirei pun berjalan meninggalkan ku mengambil kotak P3K


            “ Dek, sini coba kaka liat mana yang lecet “ Ucap ka Kirei dengan nada yang lembut.
            “ Itu kak, lutut sama sikunya “
            “ Tahan ya, kaka bersiin dulu “
            “ Iya kak, makasih ya “
            “ Iya, ini udah kewajiban kaka buat jagain adeknya “
Aku tersenyum menatap ka Kirei, ia juga membalasnya dengan senyuman manis yang mengembang di bibir mungilnya.
            “ Ingat ya, kaka janji bakalan jagain kamu apapun yang terjadi sekalipun nyawa kaka taruhannya “ Ucap ka Kirei tulus.
            “ Makasih ya kak, Myori juga bakalan jagain kaka “
            “ Janji? “ Kata ka Kirei sambil mengangkat jari kelingkingnya.
            “ Iya kak, janji “ Jawabku sambil melingkarkan  jari kelingking ku ke kelingking ka Kirei. Semoga kita jadi kaka – adek yang slalu bisa saling menjaga, menguatkan, dan saling berbagi satu sama lain. Tangan ka Kirei kini telah memeluk erat tubuhku, pelukan hangat yang selalu ku rasakan dari seorang kaka.
            “ Auuuh sakit kak “ Jawabku meringis kesakitan saat ka Kirei menyentuh luka lecetku.
            “ Maaf dek, kaka enggak sengaja “ Ka Kirei langsung melepaskan pelukannya.
            “ Iya kak, enggakpapa kok “
            “ Mana yang sakit? “ Tanya ka Kirei.
            “ Pipi, lutut, sama siku yang sakit kak, tapi enggakpapa kok udah mendingan kan udah ada dokter Kirei yang merawat “ Godaku.
            “ Bisa aja kamu dek “ Jawab ka Kirei tersipu malu.
            “ Ih mukanya merah, malu ya? Enggak usah malu kak, orang sama adeknya juga “
            “ Iya sih dek, yaudah sekarang kamu istrahat aja. Kaka mau pergi bentar “
            “ Iya kak, kaka hati – hati ya “
            “ Iya dek “

Ka kirei pun pergi meninggalkanku, aku sendiri langsung menuju kamarku untuk beristrahat. Belum lama aku menikmati suasana nyaman dalam kamarku, terdengar ada suara mobil dari luar. Mana mungkin sih ka Kirei pulang secepat ini, perasaan barusan jalan masa balik lagi, batinku. Suara bel terdengar, dengan malas aku segera bangun dari pembaringan, jarak kamarku yang memang jauh dari ruang tamu membuatku menggerutu sendiri. Bagaimana tidak, aku yang sedari tadi ingin beristrahat di kamar malah harus di ganggu oleh tamu tak di undang. Aku berjalan untul lalu membukakan pintu.

            “ Eh ada kak Ichiro, kaka telat tadi ka Kirei barusan pergi “
            “ Kaka enggak cari ka Kirei kok “ Jawab ka Ichiro santai.
            “ Trus cari siapa donk? Oia kak, kita ngobrol di luar aja ya, enggak enak kalo cuman berdua di dalam “
            “ Iya dek “ Jawab ka Ichiro sambil duduk di kursi yang ada di teras.
            “ Oya tadi kaka bilang enggak cari ka Kirei, terus cari siapa dong kak? “ Tanyaku agak sedikit bingung.
            “ Kaka cari kamu “
            “ Kok aku kak? “
            “ Iya kamu dek, emang gak boleh? “
            “ Iya boleh sih kak, cuman ya aneh aja tumben biasanya kaka kesini buat cari ka Kirei, eh sekarang malah nyariin aku “
            “ Udah dek enggak usah di bahas, oia kaka baru sadar kok pipi, lutut, dan siku kamu lecet? “
            “ Biasa kak, kemarin abis tanding sama Valentino Rossi tapi motor aku malah ke senggol sama Daniel Pedrosa “ Ujarku.
            “ Haha kamu bisa aja dek “ Ketawa ka Ichiro mendengar ucapanku barusan.
            “ Udah ah kak, masa akunya di ketawain “
            “ Habisan kamu lucu sih, Kaka suka loh sama kamu “ Kata ka Ichiro.
            “ Apa kak? Coba ulangin lagi tadi kaka bilang apa “ Kata meyakinkan pendengaranku.
            “ Kaka suka sama Myori, kalo Myori suka gak sama kaka? “
            “ Suka sebagai kaka ipar, itu doang “
            “ Yakin itu doang? “
            “ Iya kak, masa aku suka sama tunangan kakaku sendiri. Itu mah enggak wajar “
            “ Kenapa enggak? Suka itu kan bisa sama siapa aja, tua ataupun muda “
            “ Yaudah terserah kaka aja deh ! oya kak, bukannya aku ngusir tapi mending sekarang kaka pulang aja ya. Aku pengen istrahat “ Kataku yang memang sebenarnya ingin mengusir ka Ichiro, tapi dengan cara halus agar ia tak tersinggung.
            “ Okelah kalo gitu, istrahat yang cukup ya. Kaka pulang dulu, assalamualaikum “
            “ Waalaikumsalam “

Ya ampun dengan kejadian barusan, aku jadi tau sifat asli ka Ichiro gimana. Aku malah enggak yakin sekarang dia pantas buat nikah ma ka Kirei. Tapi aku harus berbuat apa? Kalo aku cerita sama ka Kirei tentang masalah yang tadi apa dia percaya? Tapi aku juga enggak mau ka Kirei jadi sedih kalo emang ternyata sifat ka Ichiro kayak gitu. Okelah biar aku dan Tuhan yang tau kejadian tadi, ka Kirei enggak boleh. Aku akan selidikin semua sendiri. Misi akan di mulai ka Ichiro, aku akan buktiin kalo emang ternyata kaka bukan pasangan yang baik untuk ka Kirei !

            “ Dooooooorrrrrrrr “ Ka Kirei mengagetkanku.
            “ Monyet monyong, eh akan di mulai “ Latah ku *efek kaget *
            “ Sejak kapan kamu jadi latah gini dek? “ Tanya ka Kirei heran.
            “ Enggak tau, kaka sih ngagetin aja kerjaannya “ Jawabku sambil mengelus dadaku sendiri.
            “ Iya asyik aja gitu dek ngagetin kamu, e kaka tadi liat mobil Ichiro. Tadi dia kesini ya dek? “
Mampus, jangan – jangan tadi ka Kirei liat aku sama ka Ichiro. Apa ka Kirei dengar percakapan kami. Ya Tuhan moga aja enggak, aku gak mau ka Kirei salah paham sama aku.
            “ Dek kok diem? “
            “ Eh iyaa anuh tadi iya kesini, eeh enggak ding kak “ Jawabku gugup.
            “ Yang betul yang mana dek? “
            “ Enggak kak, tadi gak kesini kok “
            “ Oya sudah, kaka mau naroh barang belanjaan kaka dulu di kamar “
            “ Iya kak, aku juga mau ke kamar “


Di dalam kamar Kirei....
Kaka tau kamu boong dek, kamu enggak mungkin gugup kayak gitu kalo enggak ada yang kamu sembunyiin. Kaka bakalan cari tau apa yang sebenarnya terjadi, kata Kirei dalam hati
***
2 hari setelah kejadian itu...

Inbox : Ka Ichiro

Dek, kamu ke danau ya, ada ka Kirei juga disini

Send :
Ngapain?

Inbox : Ka Ichiro
Udah datang aja

Send :
Oke kak

Di danau...
Aku berjalan menuju bangku yang ada di danau. Memang aku melihat ka Ichiro tapi mana ka Kirei, bukannya tadi dia bilang kalo ada ka Kirei juga.
            “ Kok kaka sendirian aja? Ka Kirei mana? “ Tanyaku agak bingung sambil sesekali pandangan mataku mencari – cari ka Kirei.
            “ Kirei gak ada “ Jawab ka Ichiro singkat.
            “ Yaudah aku pulang aja deh, kaka pembohong “ Aku kesal di buatnya, aku lalu berjalan meninggalkan ka Ichiro yang lagi duduk dengan santai.
            “ Tunggu..................... “ Teriak ka Ichiro yang berdiri sambil menggenggam erat tanganku.
            “ Lepasin aku kak, aku mau pulang “ Berontakku.
            “ Kamu jalan pulang dulu “ Ka Ichiro terus menggenggam erat tangaku, mukanya kini tinggal beberapa senti dari hadapanku. Sialan dia ingin menciumku, aku semakin memberontak tapi genggaman ka Ichiro semakin kuat.
            “ Ternyata gini sifat kalian berdua di belakangku “ Teriak ka Kirei mengagetkan aku dan Ichiro. Ternyata ka Kirei yang curiga ltadi alu membuntutiku dari belakang.
            “ Ini bukan seperti yang kaka liat “ Kataku yang mulai menangis.
            “ Ichiro ambil ini, aku gak butuh cincin dari orang pembohong kayak kamu “ Ka Kirei membuka cincin tunangan yang di berikan Ichiro, membuangnya tepat di muka Ichiro. Cincinnya jatuh terhempas di atas rerumputan.
            “ Kak, tunggu aku mau jelasin ini bukan seperti yang kaka liat “ Pintaku kepada ka Kirei.
            “ Iya Kirei ini enggak seperti apa yang kamu liat “ Timpa Ichiro.
            “ Semua sudah jelas ! buat kamu Ichiro, kita putus ! Kaka juga sangat kecewa sama kamu Myori, ternyata kamu malah giniin kaka “  Ucap ka Kirei dengan air mata yang terus mengalir membasah air matanya.
Kirei berjalan dengan langkah gontai sambil terus menangis. Ia tak percaya kehidupannya akan seperti ini, Penuh dengan penghianatan. Ichiro berlari kearah ka Kirei, aku pun mengikutinya dari belakang
“ Bangsaaaaaaaaaatkalian semua  !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! “ Teriak Kirei.



Ichiro kini sudah tak kelihatan lagi batang hidungnya mungkin ia sudah berhasil menyusul ka Kirei.Aku masih disini berlari dengan sisa tenaga yang ku miliki. Ku paksakan tubuhku yang lemas untuk terus berlari, tapi kini aku sudah tak mampu untuk melakukannya. Aku terjatuh, aku sudah tak mampu berbuat apa – apa lagi. Aku benci dengan diriku yang sekarang. Mana Myori yang dulu, yang kuat dan gak pernah nangis walau itu sakit sekalipun.

Hujan mulai turun lagi, tapi aku akan tetap disini membiarkan tubuhku basah oleh bulir – bulir hujan. Berharap semua masalah ku akan berkurang dengan adanya hujan yang turun. Aku sangat menyayangi ka Kirei, aku tak ingin ia membenciku karna kesalah pahaman ini. Tuhan, jika aku boleh meminta datangkanlah petir, biarkan ia menyambar tubuhku. Aku kini tak tau harus berbuat apa lagi.

***
Matahari menyambut ceria pagi ini, burung – burung pun berkicau tak kalah cerianya. Cahaya matahari yang masuk melalui jendela membuatku terjaga dari alam mimpiku. Apa aku sudah ada di dunia lain? Apa kemarin petir betul – betul menyambarku?. Mataku terus menjelajah langit – langit ruangan yang berwarna putih itu.
            “ Eh kamu udah sadar? “ Tanya cowok yang tidur  dengan posisi wajah di kasur dan tubuhnya yang duduk diatas kursi.
            “ Aku dimana? “
            “ Kamu di rumahku, aku kemarin liat kamu pingsan di danau, karna udah mau hampir malam makanya aku bawa kamu kesini “
            “ Hmm kayaknya aku pernah liat kamu “
            “ Iya aku cowo yang waktu itu pernah nyenggol motor kamu, aku minta maaf ya sama kejadian waktu itu “
            “ Oh iya enggakpapa, makasih ya udah nolongin aku “
            “ Iya, rumah kamu dimana? Biar entar habis sarapan aku anterin kamu pulang “ Ucap pria itu.
            “ Aku gak mau pulang, anterin aku ke danau aja ya “ Pintaku.
            “ Loh kok gitu? “ Tanyanya heran.
            “ Ya aku malas aja pulang ke rumah “
            “ Okelah, oya kenalin nama aku Trian. Nama kamu siapa? “ Cowok itu tersenyum manis kepadaku.
            “ Aku Myori “
            “ Salam kenal ya, oya buat jelasin biar hati kamu enggak bertanya – tanya, aku disini enggak ngapa – ngapain kamu kok ! semalam kamu demam makanya aku disini buat ngompresin kamu “ Jelas Trian.
            “ Aku percaya kok makasih ya Trian, kamu udah baik banget sama aku “
            “ Iya santai aja lagi, sekarang aku mau mandi dulu ya. Aku tunggu kamu di meja makan “
            “ Oke Trian “ Jawab ku tersenyum manis kepadanya.
 
Trian meninggalkanku di sebuah kamar yang kurasa ini kamar miliknya. Design kamar cowok yang terlihat rapi dengan balutan cat berwarna putih.
Aku sadar ternyata orang yang aku anggap brengsek ternyata lebih baik daripada orang yang aku anggap kakak sendiri yang sifatnya tidak lebih kayak SAMPAH MASYARAKAT !! Hidup memang ironis, yang baik ternyata jahat yang jahat ternyata lebih baik.

Buat Ichiro, aku bakalan balas dendam ke kamu. Aku bakalan buktiin sama ka Kirei kalo apa yang ia lihat di danau itu hanya salah paham ! Tunggu aja, BOM WAKTU akan meledak dan kebenaran akan terungkap


To be Continued

Buat yang baca makasih ya, semoga suka
Jangan Comment nya
Masukan kalian bisa buat aku lebih baik kedepannya ^^

0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon