Senyum Mu


Bagai mentari pagi
Saat aku tersenyum indah
Meski rasa ini aneh
Tak bisa ku tebak
Kau sosok istimewa
Hadir dengan sejuta tanda tanya

Mataku memandangmu malu - malu
Memberi isyarat melalui pancaran sinarnya
Jujur ku akui aku terpaku oleh pesonamu
Apa ini CINTA?
Jantungku rasanya ingin berhenti berdetak
Saat menatap  kedua bola mata indahmu
Nafasku memburu saat ku lihat senyuman yang menghiasi bibirmu

Jika kau malaikat cintaku
Bawa aku terbang melintasi sang cakrawala saat ini juga
Jika kau pujaanku
Bawa aku menjelajahi awan - awan putih yang menghiasi birunya langit

Saat ini hujan turun seolah ingin menghapus indah senyummu  yang kini samar - samar terlihat oleh bayang mataku
Hujan lebat ini  telah menghapus semua tentangmu
Kapan aku melihat kau tersenum lagi?
Apa harus ku tunggu hujan redah untuk mendapatinya lagi

Wahai kau yang memiliki senyuman indah
Datang kemari memelukku dengan kedua sayapmu
Datang kemari lukiskan hariku dengan indah tawamu
Meski kini kau telah jauh
Meski kini kau telah berlalu terhapuskan oleh butiran air langit
Tapi aku berjanji akan menunggumu sampai hujan ini redah
Sampai kau bisa lukiskan senyummu untuk ku lagi :)

0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon