Kematian Bukan Pemisah


***
Pagi ini sang surya enggan menampakkan sinarnya

Agnes : Hari ini kok mendung banget ya? udah gitu perasaan gue kok enggak enak gini ya? moga enggak ada hal buruk yan terjadi.

Demi nama cinta yang tumbuh di hatiku..ku serahkan cintaku hanya untukmu.” dering hape milik Agnes ”

Rio : Nes, kamu udah siap berangkat sekolah kan? Aku udah ada di depan rumah nhi.
Kamu cepetan keluar ya biar kita berangkat bareng.
Agnes : iyaa sayang, aku udah selesai kok.
Rio : Ok siepp kalo gitu, buruan ya ”sambil memematikan Telpon”


**
Rio : Nih helmnya,, “ sambil memberikan helm ke agnes ”
Agnes : (mengambil helm)

**
Selama perjalanan ke sekolah kedua pasangan ini terus mengobrol.

Agnes : Hmm, hari ini mendung banget ya? beda kayak hari - hari kemarin.
Rio : Ahh, udahlah enggak  usah kamu pikirin. Palingan itu cuman perasaan kamu doank.
Agnes : Iya tapi aku bingung banget, perasaanku bener – bener enggak enak sayang.
Rio : Udah ya sayang, enggak usah mikir yang macem-macem. Serain semuanya sama Allah. “ nenangin Agnes ”
Agnes : Iya udah kalo gitu.
Rio : Gitu donk, oya udah sampe sekolahan nih.
Agnes : heheheh iya ya, gara – gara keasyikan ngobrol  jadi lupa dech.
Rio : Ya udah sana masuk kelas gih entar telat loh.


 Hmm Agnes aku sayang sama kamu, Aku janji bakalan jagain Agnes sampai kematian menjemputku . ” sambil tersenyum ”
Agnes : (Terdiam seolah Tak percaya kata – kata Rio barusan)
Kok kamu ngomong gitu? Emang kamu mau ninggalin aku?
Rio : hehehee, udah ah enggak usah di bahas.
(Sambil tersenyum lalu meninggalkan Agnes di depan gerbang sekolah)

**
Saat Agnes melangkahkan kakinya menuju halaman sekolah..
Tiba – tiba…..

BBBRRRAAAAKKKK !!!!!!!!!!!!
Terdengar Hantaman benda keras..
Agnes yang saat itu penasaran dengan sumber dari bunyi itu pun keluar ke gerbang sekolah.
Saat itu hujan turun sanat deras dan suara petir menggelegar, Agnes kemudian mendekati sumber bunyi itu. Tanpa di sadari detak jantung Agnes berdebar kencang. Ia seolah tak percaya dengan pemandangan yang di lihatnya sekarang ini. Rio kecelakaan, tubuhnya bersimbah darah, Rio bertabrakan dengan Truk

Agnes : (berlari ke arah Rio)
Tolong….!!!!! Tolongin gue !!!! (teraik Agnes sekencang – kencangnya)
Rio kamu jangan tinggalin aku, aku enggak hidup tanpa kamu. Rio harus bertahan ya !! (tak hentinya menangis)
Rio : (Mencoba tersenyum di tengah kesakitan)
Aku juga sayang banget sama kamu Nes, Walaupun akhirnya kematian datang menjemput namun itu semua enggak akan bisa memisahkan cinta kita. Aku cumin mau minta satu hal aja dari kamu Nes, kamu harus slalu tersenyum walaupun dalam keadaan sulit sekalipun. Aku gak mau ngeliat air mata sedikitpun di pelupuk matamu. Aku pengen kamu slalu bahagia meskipun tanpa aku sekalipun.


**
 @makam Rio

Agnes mendekati batu nisan yang tertuliskan nama RIO PRATAMA
Agnes : (sambil memegang batu nisan rio)
Yo..
Makasih ya lo udah mau ngisi hari – hari gue dengan senyum,canda dan tawa loe. Gue bakalan ngabulin permintaan loe. Gue janji gag bakalan netesin air mat ague sedikitpun, dan itu semua gue lakuin buat loe Yo ! Mungkin di dunia cinta kita gag bisa bersatu. TAPI gue yakin mungkin kematianlah yang akan mempersatukan kita nanti !!


SELAMAT JALAN KEKASIHKU…
SEMOGA KAU TENANG DI ALAM SANA
TUNGGU AKU SAYANG,,,
TUNGGU AKU DI SURGA,,
MUNGKIN HANYA DISITU LAH CINTA KITA AKAN ABADI

0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon