Aku Bukan Dia

Dengan langkah anggun wanita itu berjalan laksana pragawati yg sedang berjalan diatas catwalk, ya siapa cowok disekolah ini yang tidak mengenalnya. Wanita yang dengan paras cantik, anggun serta modis. Dia pria idamanku, pria yang jatuh hati kepada wanita itu.
Aku memperhatikan wanita itu dan dalam hati sering terbesit pertanyaan “apakah aku bisa sepertinya?” “apakah aku bisa menarik perhatian pria idamanku dengan mudah seperti wanita itu?” aku tak bisa terlihat cantik seperti dia, lihatlah dia sungguh mengagumkan bukan, dan coba bandingkan dengan aku. Aku yang tomboy, aku yang malas tau tentang penampilan, dan aku yang minim pengetahuan tentang kecantikan.
Menjadi feminim untuk mencari perhatian pria itu adalah jalan terbaik, tapi aku tak ingin seperti itu. Aku  ingin dia mencintaiku dengan semua kesederhanaan ku, dengan kelebihan dan kekuranganku, dan dengan semua sikap dan tingkah laku ku. Aku tak ingin dia mencintaiku dengan gambaran orang lain, aku tak ingin dia mencintaiku hanya karna biasan yang memang bukan merupakan jati diriku.
Karna aku mampu mencintaimu dengan caraku sendiri meskipun aku bukan dia tapi suatu saat nanti aku yakin aku pasti bisa membuatmu cinta dengan caraku sendiri..

0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon