CINTA SEJATI


CINTA SEJATI

Pada suatu hari Aristoteles bertanya pada gurunya, apa cinta sejati itu?
Gurunya pun menjawab, berjalanlah lurus ditaman bunga yang luas.
Petiklah satu bunga yang terindah menurutmu dan jangan pernah berbalik kebelakang.
Kemudian dia melakukannya, tapi dia kembali dengan tangan hampa. Gurunya pun bertanya “ Mana bungamu? “
Dia menjawab “ saya tidak bias mendapatkannya, sebenarnya saya telah menemukannya tapi saya berpikir didepan masih ada yang lebih indah lagi, tetapi ketika saya sampai diujung taman saya baru sadar yang saya temui pertama tadi itulah yang terindah. Tapi saya tidak bias kembali ke belakang lagi karna sudah ada yang mengambilnya.

Gurunya berkata “ seperti itulah cinta sejati, semakin kamu mencari yang terbaik, maka kamu takkan pernah menemukannya “
Jangan pernah menyianyiakan cinta seseorang yang tumbuh dihatimu saat ini. Karna waktu takkan pernah kembali.

0 komentar:

 
Coret Coretan Blog Design by Ipietoon